Laman

Selasa, 17 September 2013

[FR] HS Event Yuuhi wo Miteiruka 14 September 2013

oke, JKT48 adalah sister grup dari AKB48. dan seperti yang kita tau, mengusung konsep yang sama: idol you can meet. salah satu bentuk perwujudan dari konsep idol you can meet ini adalah handshake event. di event ini, kita bisa ngobrol2 langsung ama oshimen kita



kebetulan, tanggal 14 september 2013 kemarin, aku ikut HS event ini, untuk pertama kalinya. berikut sedikit kisahnya

aku sampe di fx sekitar jam 12an. pas celingak celinguk nyari ATM (perasaan dulu ATM BCA ada di lantai 2) di samperin ama temen. ya langsung aja naik ke atas, yang antriannya udah bujuk buset, panjang bener. pertama kali langsung naik ke lantai 4, tanya ke staff di sana, kalo mau nukerin kuitansi yang di dapet dari beli online dimana? dia bilang di lantai 3. jadilah aku turun ke lantai 3

sesampainya di lantai 3, aku bener2 bingung karena barisan antriannya ada banyak, dan ga ada catetan keterangan apapun, itu antrian apa aja. catet ya, GA ADA KETERANGAN itu masing2 antrian buat apa aja. cuman satu meja yang ada tulisannya "tempat reedem CD". itupun ditempel di meja, jadi kalo ada yang antri langsung ketutup tulisannya. karena ngira itu tempat buat nuker kuitansi, antrilah diriku di barisan itu. sampe di meja, ama staff nya ternyata disuruh ngantri di sebelahnya, meja yang ada printernya. pas aku liat antriannya, gilee panjaaaaaaaaaaaaang bener

singkat kata singkat cerita, setelah antri kurang lebih satu jam, akhirnya aku berhasil mendapatkan tiket HS plus CDnya. apakah cerita soal antrian berhenti sampe disitu? ternyata belum sodara2! setelah dapetin tiket, ternyata untuk bisa HS ama member kita masih harus antri lagi buat scan barcode yang ada di tiket HS! per sesi!!! berhubung HS aku ada 3 sesi, otomatis aku harus antri 3 kali lagi!!!!

eh, salah...3 kali itu antrian per lantai per sesi...karena tempat HSnya ada 2 lantai. dan konyolnya, setelah kita scan barcode di lantai 3, kita musti antri lagi di lantai 4 buat scan lagi kalo kita ada HS ama member yang lokasinya di lantai 4! berhubung sesi 5 ama sesi 7 ku ada member yang di lantai 4, otomatis aku antri dobel buat 2 sesi itu. total aku antri 5 kali cuman buat scan barcode doang!

mending kalo staff nya kerjanya cepet. lha ini kerjanya lamban banget.
total dari 3 sesi dan 6 member yang aku pilih buat HS, ada 2 sesi ama 2 member yang aku sampe lewatin batas waktu. untung ga hangus itu tiket karena aku udah masuk ke antrean member. akhirnya tiket HS ve ama ayen yang jumlahnya lebih dari satu langsung aku kasi sekaligus ke petugasnya buat menghemat waktu.

cerita antri sana antri sini itu jujur bikin moodku ilang buat senyum2 ke member. aku bahkan seringkali ga langsung masuk ke bilik member buat HS. aku muter2 sebentar di area HS buat ngatur mood. kalo tampangku keliatan jutek kan ga enak ama member juga.

oiya, dan pas antri nuker kuitansi, aku sempet liat orang yang mirip aki-p!
bener2 mirip, sampe2 aku curiga kalo itu emang aki-p...wkwkwk. bedanya, orang yang mirip aki-p ini agak kurusan dikiiiiiiiiit dari foto2 aki-p yang pernah aku liat. dia sempet ngobrol ama manajer JKT48 cewe yang kayaknya sih bukan orang Indonesia. pas aku liat gerak bibirnya, kayaknya mereka ngobrol pake bahasa Jepang

sayang pas mau aku foto keburu ilang orangnya

---------------------------------------------------
yak, itu tadi cerita soal kacaunya sistem HS yuuhi
sekarang aku mau cerita soal HS ama membernya

sesi 5
Tata (1 tiket)
T: haiiiii
A: halo, kenalkan, aku xxxx dari semarang
T: halooo xxxx
A: kamu tinggi ya, apa suka main basket?
(asli, tata ini ternyata tinggi banget, hampir sama tingginya ama aku, paling beda 5cm doang)
T: ah, masa sih aku tinggi...tapi bener, aku suka main basket, ama futsal
A: oiya? suka main futsal juga?
T: iya, dulu aku masuk tim futsal di sekolah lhoo
A: oiya? kalo main futsal posisinya apa?
T: posisiku striker
A: wah, jago bikin gol dong
T: *ketawa*
A: minggu depan ikut konser di semarang ga? (pertanyaan ini aku lempar ke hampir semua member yg aku ajak HS)
T: belum tau kak, soalnya belum diumumin ama manajemen
security: yak, waktu habis
A: oke deh ta...semangat terus ya
T: makasih kak...

terus di kasih salam tempel ama Tata, isinya stikernya dia
berhubung tata ini member pertama yang aku ajak HS, grogi banget pas ngomong ama dia


Jessica Veranda (2 tiket)
V: haloo.....
A: halo ve....
ve senyum manis banget
A: errrr.......*bengong*
.......
.......
.......
akhirnya aku nyerah dan ngomong terus terang
A: aku ga tau mau ngomong apa
V: ternyata ada yang pipinya lebih chubby dari aku *sambil senyum manis banget*
A: hahaha...minggu depan ikut konser ke semarang ga?
V: belum tau kak...belum ada pengumuman dari manajemen
A: oke deh ve...semangat terus ya
V: makasih kak...

pas HS ama ve ini tanganku dimain2in ama dia. digoyang2in gitu, sambil dia tetep senyum. bener2 speechless pas berhadapan ama ve. sebagian besar waktu HS abis buat liatin dia doang. yang mau aku omongin buyar semua begitu berhadapan ama Ve



Sesi 6
Yupi (1 tiket)
Y: haloo
A: halo yupi....kamu lucuk ya
Y: aaa...aku ngga lucuk....*sambil goyang2in kepala*
(aduh dek yupi, kamu lucuk banget!)
A: ati2 kalo ketemu orang yang bawa karung
Y: aaaa...*goyang2in poni*
A: kamu kelas berapa sih?
Y: aku kelas 2
A: oiya? tahun depan udah ujian dong
Y: iya....coba tebak kak, aku kelas 2 apa coba?
A: hmmmm....*pura2 mikir* kelas 2 SMP ya?
Y: bukaaan....aku udah kelas 2 SMK
A: ah, masa? (aslinya sih udah tau kalo yupi udah SMK, cuman pengen godain dia aja)
Y: iya...beneran, aku udah SMK
A: iya, iya....aku tau....aku udah tau kok kalo kamu udah SMK...hehehe
A: semangat terus ya....
Y: iya...makasih kak *sambil ngasi stiker*
ternyata dia ngasi 2 stiker, karena aku ga tau dia ngasi 2, yang satu jatuh ke bawah
Y: aaah...jatuuh...
A: gapapa, biar aku ambil...makasih yupi...daaagh....
Y: daaaagh...



Sesi 7
Haruka (1 tiket)
A: halo haruka
H: haiii...
A: aku khusus pengen ngcapin terima kasih atas semua usahamu di JKT
H: ah, makasiiih
A: kamu tetep di JKT aja selamanya ya, jangan balik ke AKB
H: ahahaha....nggak, aku suka di sini kok. aku cinta JKT
A: makasih haruka...semangat terus yaaa...
H: makasiiih...daagh...

pas HS ama haruka aku ngomongnya rada pelan2. soalnya kalo terlalu cepet takut dia ga ngerti omonganku. tapi ternyata bahasa indonesia dia emang udah lancar, at least dia bisa ngerti yang aku omongin



Rona Anggreani (4 tiket)
R: haaai
A: halo ayen....kenalkan aku xxxx dari semarang
R: eh, dari semarang?
A: iya...ayen, aku penasaran, kok kamu bisa *sensor* sih?
R: oooh...itu *sensor*
A: kamu aslinya dari malang ato pemalang?
R: oh, aku aslinya dari jawa timur. sebelum di malang, aku sempet di pandaan. terus pindah ke malang. tapi aku besar di pemalang
A: lebih suka tinggal di jawa timur ato jawa tengah?
R: jawa timur, tapi keduanya enak sih...aku ada temen2 di pemalang juga
A: kalo makanannya lebih suka makanan jawa tengah ato jawa timur?
R: kalo makanan aku lebih suka makanan di jawa tengah. makanan di jawa tengah itu enak2
A: iya bener...kalo di jawa tengah kan makanannye cenderung manis, kalo di jawa timur cenderung asin
R: iya...eh, ini jauh2 dari semarang cuman buat HS doang?
A: nggak juga, besok aku sekalian nonton theater
R: eh..? senin masih di sini? *langsung senyum semangat banget dia*
A: bukan, besok minggu nontonnya
R: ooh...nonton RKJ ya...
(demm...salah omong deh)
A: iya...
R: eh, jidat kita sama2 lebar ya *dia pamerin jidatnya*
A: ah nggak...masih kerenan kamu lah *ngomong apa gw ini*
hahaaha *ketawa bareng*
A: minggu depan ikut konser ke semarang?
R: belum tau...tapi kayaknya ikut...moga2 bisa ikut ke semarang
security: yak, waktu habis
A: oke, makasih ayeen...moga2 bisa ikut ke semarang ya
R: makasih kak...ini, aku kasi sticker *ngasi sticker*

oke, tiket buat ayen paling banyak karena tiket yang tadinya buat stella aku alihkan ke ayen. tadinya aku emang mau nambah tiket buat ayen dengan beli CD lagi. tapi ternyata stella berhalangan hadir pas HS tanggal 14. yah, aku pikir daripada beli CD lagi (yang antriannya ampun2an) mending tiketnya stella dialihkan ke ayen


Cindy Gulla (1 Tiket)
A: halo cindy
C: halo kaak.....*sambil lompat2*
A: cindy sekarang kelas berapa?
C: aku kelas 2 SMA
A: wah, tahun depan udah ujian dong
C: iya, tahun depan ujian
security: yak, waktu habis
A: oke cindy, semoga sukses di sekolah ama di JKT ya...
C: iya...harus itu...2-2nya harus bisa berjalan beriringan
A: semangat terus ya cind
C: makasih kaak...*sambil ngasi 2 sticker*

pas HS ama cigull sebenernya aku mau ledekin dia karena pake sandal yang hak nya tinggi banget. tapi jadi lupa gara2 diburu2 ama security nya

dari semua member yang aku ajak HS, jalurnya cindy ini yang paling gila
security yang jaga sampe ada 2 orang! yang satu ngitungin waktu, satunya lagi meriksa tiket 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar