Laman

Rabu, 18 September 2013

[FR] RKJ Minggu, 15 September 2013 Show 1


Akhirnya, setelah mencoba berkali2 (dan berkali2 gagal pula), berhasil juga mendapatkan verif untuk pertunjukan Renai Kinshi Jourei tim J. tiket yang aku dapetin sendiri untuk show 1 hari minggu 15 September 2013. dimana akicha ikut tampil di theater JKT48, sesuatu yang amat langka terjadi. sebelumnya, aku sudah berkali2 mencoba apply tiket lewat jalur FAR (karena memang aku tinggal di luar Jakarta), termasuk untuk show 15 september ini. hanya saja semuanya mentah.

berhubung tanggal 14 september aku memang berencana ke jakarta untuk mengikuti HS event, jadilah aku apply tiket GEN untuk show hari minggu. eh, ternyata bisa tembus....ya puji Tuhan banget. akhirnya cita2 buat nonton RKJ kesampaian juga





setelah nukerin tiket, dapet nomer bingo B5. sialnya, nomer bingo ku dipanggil rada belakangan. jadinya pas masuk theater cuman dapet tempat duduk bagian belakang. untungnya masih di bagian tengah duduknya. sebelum show dimulai, aku disapa ama penonton yang duduk di depanku persis.
"lho, kamu yang nonton pajama drive bulan maret kemarin kan?"
"iya bener"
"baru nonton lagi sekarang?"
"iya...apply FAR gagal mulu. baru dapet sekarang, itu pun tiketnya GEN"
"hahaha...sama...aku juga baru dapet tiket sekarang. susah tembusnya kalo apply theater"

setelah diinget2, kayaknya ini orang pernah ngobrol2 pas aku nonton theater bulan maret kemaren.
kalo ga disapa aku juga ga bakal inget. emang bapuk ini daya ingatku.....hahahaha
----------------------------------------------------------


member yang tampil:
Ayana, Akicha, Cigull, Delima, Haruka, Melody, Sendy, Rica, Ghaida, Kinal, Frieska, Nabilah, Rena, Gaby, Dhike, Shanju

Kageana: Delima
awalnya aku ngira yang kageana si melody, karena suaranya mirip.

00. overture

01. Nagai Hikari -Cahaya Panjang-

solo by: Akicha

02. Squall no Aida ni -Di Tengah Hujan Badai Tiba-Tiba-

03. JK Nemurihime -Gadis SMA Putri Tidur-

04. Kimi ni Au Tabi Koi wo Suru -Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu-

hampir nangis pas lagu ini. beneran.

05. Kuroi Tenshi -Malaikat Hitam-
member: Melody, Rica, Kinal
melody pas gerakan di pasung...wow banget...otot tangannya. Rica tariannya bagus...anggun banget
pantat mulai terasa sakit karena kursi yang keras

06. Heart Gata Virus -Virus Tipe Hati-
member: Ayana, Haruka, Rena

07. Renai Kinshi Jourei -Aturan Anti Cinta-
member: Akicha, Gaby, Delima
di sini akicha beberapa kali missing lyrics. tapi dance nya dia imba banget

08. Tsundere!
member: Nabilah, Cigull, Frieska
ini kocak banget deh member2nya. pada pake kacamata item gede2. nabilah ama cigull gemesin banget
frieska kayaknya rada ketuaan kalo dimasukin unit song bareng nabilah ama cigull ;D

09. Manatsu no Christmas Rose -Mawar Natal Musim Panas-
member: Shanju, Ghaida, Sendy, Dhike


10. Switch
Kinal muncul dengan twin taill!
member2 pada ketawa liat kinal. bahkan akicha sampe ngakak
ayana sampe ga konsen dan sempet salah posisi di pertengahan lagu. ekspresinya priceless...lucuk banget...wkwkwk

11. 109 -MARUKYUU-

12. Hikoukigumo -Jejak Awan Pesawat-

13. Ano Koro no Sneaker -Sneaker Waktu Itu-

14. JKT Sanjou! -JKT Datang!-

15. Namida no Shinkokyuu -Nafas Dalam Air Mata-

16. Oogoe Diamond -Teriakan Berlian-



MCnya taruh di bawah aja ya...soalnya udah lupa urut2an MCnya di jeda lagu apa aja

MC1 kalo dikasi libur seminggu mau ngapain?
Rica: ngapain ya...
Fans: Jualan kopiiiii......
Rica: apa? jualan kopi? nanti kalo aku jualan kopi kalian harus beli ya....
kalo dapet libur seminggu aku mau istirahat aja di rumah. ama nonton

Haruka: kalo akuu...
Fans: jualan tomaaaat....
Haruka: iiih..nggak....kalo libur seminggu aku mau pulang ke Jepang, tapi nanti aku tidak bisa ketemu kalian, tidak bisa ketemu member, tidak bisa ketemu staffu (dia beneran ngomong staffu). apa? jadi tidak usah libur aja ya...

Ayana: aku kalo libur....
Fans: tiduuuuurrrrr...
sisanya lupa....cuman itu yang aku inget dari jawaban ayana...gomen...;D

Akicha: aku mau belajar masak masakan Indonesia. aku suka masak

Rena: aku kalo libur mau ke disneyland di california, biar tiap hari bisa main di sana

Ghaida: kalo libur seminggu aku mau ke akihabara. baca2 komik di sana, liat yang moe2. sekalian mau bantu project sensei aku
note:oiya, MC 1 ini kan digabung ama jiko, pas jikonya ghaida, shanju ikutan nimbrung. pas ghaida ngomong "berubah dari kepompong menjadi kupu2 yang caaaaaantik", pas bagian cantiknya dia nunjuk ke arah shanju, terus shanju pasang pose manis gitu.....;D

Shanju: kalo libur seminggu, aku mau minta mama masakin buat aku. soalnya selama ini mamaku jarang masak karena takut ga ada yang makan. aku kan jarang makan di rumah, makanya jadi kurus gini

Frieska: kalo libur seminggu, aku mau kerjain tugas kelompok. soalnya sering disinggung ama ketua kelompok gara2 ga pernah ikut bantu2 kerjain tugas kelompok. tau2 nilainya keluar aja gitu

Cigull: kalo libur seminggu aku mau homestay. tapi homestay nya di apartemen punya tante aku di amsterdam. om aku kan pinter main saham, jadi aku mau sekalian belajar main saham ama dia. biar pinter main saham gitu (gile cigull omongannya berat banget...wkwkwk)
Frieska: nanti kalo cigull udah pinter main saham, theaternya JKT48 mau dibeli ama dia. biar kalian semua bisa nonton theater gratis
selama MC ini, cigul sering banget lompat2. nah, tiap dia lompat2, shanju ama ghaida meragain kayak orang kena gempa gitu...hahaha...kocak dah mereka berdua

oiya..pas MC1, rica-sendy sempet bikin heboh. sendy bilang dia baru dikasi cincin ama rica...member lain sama2 komen "oooo.....". Rica buru2 meluruskan "itu kan hadiah sebagai temen"

cigull langsung ngomong "kalo ngasi cincin itu berarti tunangan"
hahahaha.....

jawaban member lain udah pada lupa....;D


MC2. apa yang dikangenin dari Rena
udah lupa jawaban detail tiap member. kebanyakan member jawab kangen ama minyi2nya Rena. ada juga yang bilang Rena kan matanya kecil, tapi kalo nari dia melotot gitu biar matanya keliatan gede. haruka sempet bilang aku tidak kangan rena. langsung dibenerin ama kinal "kangen, bukan kangan". ada juga yang bilang kangen ama jiko nya rena. Dhike bilang kangen ga ada yang di gangguin lagi. Rena langsung nyeletuk "kak dhike gila"


MC3. gimana rasanya liat Rena masuk ke tim K
disini keliatan banget kinal napsu ama UZA...wkwkwkwk
pas awal2 kinal sempet komen soal poni rena yang baru. haruka bilang poni nya rena dia yang catokin, dia juga ngerapiin poninya rena dikit. member berharap setelah masuk tim K, tarian minyi2nya Rena berubah jadi gahar. Rena juga sempet diminta peragain tarian yang udah dia pelajari di tim K (sekali lagi kinal nunjukin kalo dia napsu banget ama UZA). tapi aku ga tau tarian yang diperagain Rena itu dari lagu apa


MC4. gimana rasanya kedatangan Akicha setelah sekian lama?
Melody bilang kalo akicha itu baik banget. pas latihan, kalo ada detail gerakan yang salah langsung dikasi tau ama akicha. akicha kalo peragain tarian, mirip banget ama di video. member lain juga bilang kalo akicha lagi peragain tarian, yang lain jadi kayak penonton, pada terpukau gitu. Melody berharap Akicha bisa lebih lama tinggal di Jakarta. terus ada juga yang bilang Akicha itu berusaha membaur ama member lain, meski bahasa Indonesia dia belum lancar.

selama sesi MC beberapa kali haruka nyeletuk "asik asik josss"

selama pertunjukan, sering banget perhatiin shanju
kombinasi senyum-mangap-monyong-memble nya shanju itu imba banget

oh, ama cigull juga...kalo lagi nge-dance gemesin banget


ini pertama kalinya aku nonton show tim J maupun RKJ. secara keseluruhan, MCnya tim J jauh lebih unggul dari gen 2. MCnya mereka ga bosenin, bisa mengalir dengan baik. dan aku rasa, bukan cuman faktor haruka sebabnya. karena dia ga keliatan terlalu menonjol selama sesi MC. tapi perlu diingat juga, pertunjukan gen 2 yang aku tonton terakhir itu pas bulan maret 2013. jadi ga tau juga kalo ternyata MC mereka sudah berkembang

sebenernya aku senang karena akhirnya bisa menyaksikan pertunjukan RKJ sebelum setlist ini diganti ama JOT (tau sendiri kan kalo rata2 setlist di JKT48 cuman bertahan satu tahun). tapi jujur menyisakan sedikit penyesalan, karena oshimenku di tim J berhalangan tampil karena sakit (dia juga tidak bisa ikut HS event karena alasan yang sama).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar