Laman

Sabtu, 02 Januari 2016

2016 Will be Better?



okay, pertama2 perkenankan saya mengucapkan selamat tahun baru buat yang merayakan. buat yang ga merayakan ya ga perlu dikasih ucapan selamat bukan? eh, emang ada ya yang ga merayakan tahun baru?

beda ama tahun baru 2015 kemarin, di 2016 ini entah kenapa saya ada perasaan sedikit pesimistis. terutama untuk urusan pribadi. jadi gini, sejak pertengahan hingga akhir tahun 2015 kemaren saya dapet kabar yang cukup mengejutkan, meski sudah bisa saya duga sejak jauh2 hari sebelumnya. saya ga bisa cerita secara detail di sini.

yang pasti bakal ada perubahan buat kehidupan pribadi saya di 2016 nanti. bukan perubahan yang baik sepertinya. makanya resolusi di 2016 ini ga muluk2. cukup berharap Tuhan memberikan kekuatan dalam menghadapi segala perubahan itu.

I hope everything will be better

Terima kasih buat yang udah mau baca postingan random ini
Semoga segalanya akan jadi lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar