Laman

Senin, 27 Mei 2013

[FR] JKT48 Dirrect Selling Single River di Semarang 25 Mei 2013



Tanggal 25-26 Mei kemarin sebenernya saya bermaksud ke Jakarta buat nonton theater JKT48. mumpung sabtunya tanggal merah. maklum, buat pekerja kantoran kayak saya, susah banget kalo mau cari2 waktu buat liburan ke luar kota. tapi apa daya, apply tiket untuk hari sabtu-minggu ga ada yang tembus

untungnya, dari twitter officialJKT48, saya dapet kabar kalo member JKT48 akan berkunjung ke semarang pada tanggal 25 Mei 2013 dalam rangka dirrect selling single terbaru mereka, River. berikut FR dari saya

bangun jam 9 pagi, saya langsung mantau twitter ama FB
dari sana saya dapet info kalo member yang dateng ada 3: kinal, sonya, ama octi. gw juga dapet info kalo di TKP udah rame banget. tapi CD ama merchandise belom mulai di jual....ya udah, nyantai2 dulu di rumah

saya berangkat agak siangan, hampir jam setengah 2. harapannya tentu aja semoga lokasi penjualan udah rada sepi, kayak pas hebirote dulu. tapi ternyata dugaan saya salah. pas sampe sana masih tampak lautan manusia *lebay*


antrian pembelian CDnya pun jauh lebih banyak kalo dibandingkan ama penjualan hebirote dulu. saya langsung antri. sampe di meja, saya liat ada pp pajadora nya KKS. yang saya liat pertama malah PPnya....wkwkwk. tanya2 ama yang jaga boleh milih, ya udah langsung milih2. saya ambil 2 yang foto depannya yupi ama tata. abis itu baru beli CDnya 1 biji. kita dapet kupon (sama kayak pas hebirote dulu). ntar kuponnya ditukerin ama member di dalem.

di dalem sudah menunggu octi, sonya, ama kinal. octi ama kinal tinggi juga ternyata. sonya jadi keliatan tenggelem. mana dia berdirinya diantara octi ama kinal pula. saya kebagian ama octi. nah, beda ama lidya yang cenderung pasif (lidya perwakilan dari gen 2 yang dateng ke semarang waktu promo album hebirote), octi ini aktif banget orangnya. abis nyerahin CD, diajak toss ama octi. ga lupa kasi salam ke sonya ama kinal...ada kapten masa ga kasi salam....wkwkwk

begitu keluar disuguhi lagi ama merchandise berupa kaos sketsa oshi. berhubung saya tau kalo stella belom ngeluarin kaosnya, ya iseng2 tanya kaos yang tulisannya JKT48 doang ada nggak.....ternyata ga ada.....oiya, ada pp spesial RIVER juga. satu lembar doang, harga 20k. gambarnya sama kayak cover single nya. tapi sayang ukuran fotonya 4R. mana cukup dimasukin ke album pp ku yang 3R. dengan berat hati terpaksa di skip

begitu di luar beneran, kok merasa kurang kalo beli CDnya satu doang. ya udah, saya coba tanya ke temen yang doyan JKT48 juga, mau titip single Rivernya ga. ternyata dia mau. akhirnya saya beli lagi 2 pcs. begitu di dalem saya dilayani lagi ama octi...wew, kejadiannya kok bisa mirip ama pas hebirote dulu ya. kalo dulu balik 2 kali 2-2nya dilayani ama nabilah, sekarang ama octi. sonya nyeletuk, "eh, balik lagi..." sambil senyum manis gitu...cakep bener.....

sampe di luar, ada staff JOT yang nyapa, sama kayak sonya "lho, beli lagi ya....". saya jawab iya, ada temen yang titip. abis itu sempet diajak ngobrol2 bentar ama dia. bukan obrolan penting sih, cuman ngebahas single River nya doang.




beli 3 CD, saya dapet fotonya shanju, melody, ama rica
semua pake pakaian casual. yang melody saya tukerin ama stella ama fans di sana. sialnya foto stella nya udah kena sidik jari. sial bener dah...kayaknya kebanyakan fans belom tau cara megang foto yang baik dan bener. oiya, fotonya melody entah kenapa kok rada burem. ga fokus gitu gambarnya. entah yang mabok tukang fotonya ato tukang cetaknya. yang shanju ama rica juga sama. ga bisa tajem kayak pp theater

jam 3 kurang diumumkan kalo penjualan CD Rivernya udah berakhir. padahal direncanain penjualannya selesai jam 5 sore. ternyata penjualan di semarang udah nembus 1000 keping lebih. menurut staff JOT yang ngumumin (orang yang ngajak saya ngobrol sebelumnya), semarang adalah kota pertama selain jakarta yang penjualan river nya bisa nembus 1000 keping dalam sehari

mungkin kareena penjualan CDnya udah di stop, abis itu manajemen mengumumkan kalo member akan melayani penjualan merchandise.wew..too bad, duitku udah kadung abis. pengalaman yang bisa dipetik: sisakan duitmu kalo ada event penjualan kayak gini. kali aja JOT bakal bikin kegiatan dadakan kayak gini.

tapi member jualannya juga ga lama. mungkin udah pada abis merchandise nya. entah yang jogja kebagian gak tuh....wkwkwk

berikut beberapa foto2 lain:

1 komentar: